Kamis, 28 April 2011

Hari Terakhir

Thursday (28/04),
Hari ini gue seneng banget, karena hari ini adalah 'HARI TERAKHIR UN' yang berarti masa lumutan di rumah sudah hampir berakhir. Dan hari ini juga Mama pergi ke Bangkok :'(. Okelah gak apa-apa, jangan lupa oleh-oleh ya, Ma :D hehe.

*
Kemarin Maroon 5 konser, Mau nonton, tapi udah nasib gak bisa nonton konsernya-_- *sabar. Tahukah anda, tadi waktu gue lagi asik main gitar, tiba-tiba mba gue teriak;
"Qoni!!!!"
Gue nengok "apaaaa?"
"Mama, sms! Nih!"
"ah males ah lagi main tau, bacain dong, mba!"
"Kata Mama dia ketemu maroon yeepee~"
Spontan denger 'maroon' "hah? maroon 5? Yang bener?"
"gak tau nih. ketemu maroon maroon yeepee" gue rebut hape, dan ternyata smsnya adalah 'Qonii mama ketemu maroon5 yipi!!'. Setelah baca gue tewas (loh?).
Gue bales sms-nya "hah? foto bareng gak?". Mama jawab "ntar di dalam aja". Gue gak ngerti sama balesan itu dan dengan sok ngerti gue jawab "OK" mungkin maksudnya di pesawat. Oh iya Mama kan ke Bangkok, Maroon 5 juga mau konser di Bangkok. Asik ya ma-_-, selamat.

*
Friday (29/04)!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar