Kamis, 07 April 2011

part 2

Gue mau lanjutin posting kemaren kemaren yang belum selesai.

Dari studio ke tempat FLS2N itu gak jauh juga sih "tinggal lurus aja dari studio", kata Pa Pandu. Sampe di SMPN 92, nunggu tya dulu yang lagi lomba vokal (suaranya bagu loh). Ada beberapa khayalan sebelum nyampe yaitu;
  1. Panggung
  2. Tya udah selesai
  3. Mulai jam 12
  4. Jam 3 udah selesai
Saat tiba, yeeeey kemakan khayalan sendiri, karena empat hal yang di atas gak ada. SATU PUN.

*
Waiting,
Yap, dimanapun dan kapanpun pasti gue selalu lumutan. Tapi, tiba-tiba gue liat temen SD gue. Khayalan pasti. Tapi pas gue liat orang-nya lagi, beneran. Khayalan.... Tapi iya.... Khayalan..... Halah beneran.... Okelah itu bener temen gue, dan pertanyaan-nya apakah dia masih mengenal saya? So, let's find the truth. Tapi nanti ah, dia kayanya lagi lomba -_-.

A few minutes later...
Orangnya udah selesai lomba, panggil ah. "Oi, de!!!" kata gue, tapi gak nengok, panggil lagi. "adeee!". Gak nengok, "ADEEE!" gak nengok juga -_- mungkin salah orang atau emang dia yang budek, sabarsabarsabar. Tapi malah temennya yang nengok dan ngeliat gue bingung, mungkin dalam pikiran dia "Siapa mahluk itu, yang memanggil temanku??!". abaikan.

*
Latihan. Gue cengok lagi, karena mungkin cuma jadi figuran (loh?). abaikan.
Sepoi sepoi sepoi angin wusss.. wuss.. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Galau galau galau wuhuu... wuhuu... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Lumutan lumutan lumutan hijau... hijau... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Sepoi sepoi sepoi angin wusss.. wuss.. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Galau galau galau wuhuu... wuhuu... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Lumutan lumutan lumutan hijau... hijau... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Sepoi sepoi sepoi angin wusss.. wuss.. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Galau galau galau wuhuu... wuhuu... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ Lumutan lumutan lumutan hijau... hijau... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~. abaikan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~. stop ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~.

Akhirnya... setelah bersepoi bergalau dan berlumutan ria, ada orang yang mencetuskan;
"Bagaimana jika kita bermain kartu!!!" gak deh, sebenarnya kaya gini ----> "Main kartu yuk!!!" dan langsung disambut hangat oleh mahluk-mahluk seperti saya ini (qon??).
"tapi main apa?" kata mahluk lain.
"TEPOK NYAMUK!!!!" kata gue.
"WOKEEEEH,"
 Tepok nyamuk, wuhuuu gue seneng main tepok nyamuk, karena;
  • dapat melampiaskan amarah ke tangan orang lain, bwahahaha
  • membuat pedih bagi orang yang ketepok 'PLUUK', ampun kaka! :)
  • menjadi kesenangan tersendiri bagi orang yang menang
  • seru seru seru
Tapi.... kesenangan ini terganggu oleh lomba yang sudah mau mulai.... ilfeel -_-. Dan mari kita berdoa semoga lancar, amin ya Allah!!! Dan menang, amiiiin, alhamdulillah kalo menang hehe.
*
Finally, contest will start soon and Labschool get the serial number of four *angka keramat (?). Alhamdulillah, thank god the contest will start soon, but... I suddenly stricken feeling so nervous. -_- pergi... pergi.... sana 'nervous' husss.... husss... tidak butuh *sombong.

"Peserta PERTAMA!!!" *prok prok
"Peserta KEDUA!!!" *prok prok
"Peserta KETIGA!!!" *prok prok
 Oooh tidak, sakit perut 'aw...aw..'.
"Pergi sana lu 'nervous', pergi pergi!!!"
"TIDAK!!!! gue gak mau pergi!"
"PERGI SONO LU!!!"
"TIDAAAK!!!"
"baiklah" *away, sakit perut. P_P
beberapa menit kemudian....
"saya kembali" lirik ¬_¬ 'nervous', lagi megap-megap. "what's wrong with you 'nervous'??"
"gue...gue... keracunan gara-gara ngikutin lu, qon!!!" *narik napas dalem-dalem
"bwahahaha.... siapa suruh ngikutin gue, kan tadi udah gue suruh pergi bwahahaha"
stop, the autis detected....

Back to the story......
"Kita sambut peserta KE-EMPAT, Labschool Jakarta" *krik krik, dapat dipastikan tidak ada yang tepuk tangan. Beberapa saat kemudian *prok prok, telat.
Okelah, mau gak mau harus tampil (jelek-jelekin, qon. gak deh :D), dan gue udah gemeteran *tangan kejang kaya Hitler, efek dari beberapa kali gebrak meja. sabar ya pak KUMANDAN!!!. Jadi, seperti yang dikatakan Ka Sony dan Pa Pandu "nidji-kotak nidji-kotak", baiklah mari mainkan!!!

Tangan masih bergetar...
  • Biarlah - Nidji. 'Nervous' sudah pergi ke Rumah Sehat, karena kerusakan paru-paru (loh?), tapi dateng 'gugup'. Biarlah -_-. Jujur, gue main interlude-nya agak melenceng "tapi teruskanlah permainan-mu, qon!!". Chorus, gue seneng main chorus-nya karena seru tinggal bolak-balik ajoa (kayanya hampir semua lagu kaya gitu -_-)!! Dan upss, picknya jatoh padahal dibutuhkan saat intro ke-2 (karma dari 'nervous', qon??). Teruskanlah.... oke selesai, alhamdulillah lancar.
  • Beraksi - KOTAK. 'Gugup' nya sudah mulai pergi dan yeeey keren. Gue paling suka lagu ini, karena saya alergi dengan lagu melankolis -_- sabarsabarsabar. Yap, gue paling suka waktu si Tya sama Ola (kembaran, abaikan) deketin gue sama Irvan. Ih genit (qon???). Terus gue langsung menyambut Tya dengan sangat senang, dan Tya berlagak main bass, gue berlagak nyanyi (loh?).
Selesai selesai selesai wuhuuu alhamdulillah ya ALLAH!!! *krik krik, beberapa saat kemudian prok prok -_- sabarsabarsabar.
"Peserta KE-DELAPAN (kalo gak salah), SMPN 99" *prok prok
Saat mereka mulai main gue langsung cengok :O!!! Labschool langsung lewat ¬_¬, pesimis. Selesai mereka main yang dapat disimpulkan adalah;
  1. Gitaris-nya keren mainnya
  2. Bassist-nya juga
  3. Drummer-nya sadis (loh?)
  4. SPEKTAKULER, wuhuuu!!!!
Oke, semua peserta udah selesai main. Jadi, inilah saatnya juri untuk berunding. Nunggu nunggu nunggu. Sambil nunggu agar bermanfaat mari kita sholat. Dan gue berdoa;
  • Ya Allah, semoga Mama dilancarkan rezekinya
  • Ya Allah, semoga Mama gak marah-marah lagi *bilangin, kabuuuur
  • Ya Allah, semoga Labschool menang. juara tiga juga bersyukur banget.
 Curhat curhat curhat, qoni curhat....
 Beberapa saat kemudian, waktu gue hampir selesai masang tali sepatu, dan tiba-tiba dikumandangkan para pemenang!!! "WOOOOI, cepet cepet mau dikasih tau pemenangnya!!!". Gue tetep masang tali sepatu "tungguin dong, sebentar!!! tinggal sentuhan glitter sedikit (loh?)". Semuanya udah pada lari dan gue baru selesai menyimpulkan pita pada tali sepatu gue.
"Juara 2!!!! SMPN 99!!!!" wuhuuuu....wuhuuuu....! Tapi, loh? Bukannya juara 1? Apakah saya tuli? Tell me the truth.
"JUARA 1!!! SMP LABSCHOOL JAKARTA..."
Felice, Ola, Tya, Irvan, Vanno, Agung dan yang lain langsung loncat-loncat. Gue hanya tergolek lemah tak percaya (qon?? jangan bohong). Gue sebenernya cuma bilang "hah? Hah?" apakah gue budek? Beberapa saat kemudian "YEEEEY, alhamdulillah ya Allah!" *baru sadar.

*
Keajaiban!!! Padahal udah pesimis, lirik ¬_¬ 99.
Alhamdulillah

Perhatian!!!!
  • Dilarang bermain tepok nyamuk tanpa sang ahli karena.... tidak ada kenang-kenangan di tangan anda!
  • Harus optimis *kata nisya.
  • Latihan terus, ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar