Jumat, 29 April 2011

Thank God is Friday

Jumat, kaya yang gue bilang kemaren, kalo hari ini Ola mau ngasih oleh-oleh ~(^_^~) ~(^_^)~ (~^_^)~ asik. Pagi-pagi gue nyariin Alda yang dengan php-nya gak masuk sekolah, padahal kemaren nanya gini "qon, lo besok ekskul gak?" :p. Pulang sekolah gue nunggu di kabir, Ola pun datang yeeey palakin oleh-oleh *licik. Kata Ola gak boleh dibuka sekarang, gak apa-apa. Terus ke kelas dia, dan dikasih tau oleh-olehnya, yaitu miniatur orang yang lagi main bass *terima kasih Ola.

*
Hari ini ada latihan Tae Kwon Do jam 3 sore. Dan gue udah janji mau latihan *menyesal, gak deh. Sambil nunggu gue keliling sekolah sendirian *anak ilang. Akhirnya ngeliat Aya a.k.a Aurum di mobil jemputannya.
"oi ya!!!"
"oi qon! Cieeee"
"cie kenapa?" pura-pura gak tau..
"cie qoni, cie cie!"
"terserah deh -_-!"
Kita main-main, dari tepok nyamuk ayam-ayaman 2 telunjuk (loh?). Main tepok nyamuk itu menyakitkan T_T dapet kenang-kenangan manis di tangan, crap. Akhirnya capek main tepok nyamuk *hening. Terus kita sholat, selesai sholat gue kaget udah mau jam 3, pamit sama Aya;
"ay, tempat tae kwon do dimana ya?"
"gak tau"
"oh oke, dadah ay gue mau tae kwon do dulu"
"lu tae kwon do?" *bingung.
"iya -_-, dadah ay makasih yo!" *terbang wusss. abaikan.

*
Gedung Baru lt. 3, Gedung Baru lt. 1, dan lap. TK udah gue jelajahi, tapi gak ngeliat Ka Ary, kemana mahluk itu? *songong. Tanpa pantang menyerah, gue nanya ke Pak Satpam;
"pak, tau tempat tae kwon do gak?"
"-_- kamu yang tae kwon do masa gak tau, biasanya dimana?"
"disitu (nunjuk lobby), tapi ini kan beda, bukan hari minggu"
"tadi sih bapa liat supir yang bawa perlengkapan tae kwon do!"
"dimana orangnya?"
"gak tau!" aduh pa -_-!!!
tiba-tiba...
"itu bukan gurunya"
"mana?" *bingung
"itu yang botak" *nunjuk seseorang.
"botak? eh iya bener. makasih pak"
*
Sabeum Budi, ya itu pelatihnya. "assalamu'alaikum sabeum!", kata gue. Terus dikasih bungkusan plastik  bertuliskan huruf 'M' yang isinya adalah baju Tae Kwon Do, meskipun belum dibuka, tapi gue bisa menyimpulkan kalo baju itu pasti gede banget *cenayang. Ngelamun bengong kesambet, oh tidak (qon??).  Tiba-tiba, Sabeum Budi bilang;
"Kamu itu bagus tendangan-nya!" *gue ngefly
"hehe" *terbang
"Kamu kalo basket tim inti atau cadangan? kalo di Tae Kwon Do kamu jadi tim inti!!" *gue ngefly.
Adzan Ashar, nunggu nunggu ~(-_-~) ~(-_-)~ (~-_-)~. Akhirnya Ke lap. TK dan ada Ka Ary, Ka Karina, Ka Nia. Waktunya latihan, Dollyo Chagi kanan (tendangan dari arah samping ke arah perut) :O cengok ngeliat tendangan Ka Nia dan Ka Ary (master) yang kenceng minta ampun, gue lewat (ya iyalah-_-). Terus gue salah mulu (maaf sabeum, ampun). Terus Dollyo Chagi kiri (kiri? pasrah dan tawakal), ternyata kencengan kaki kiri gue daripada kanan, bwahaha. "tuh bisa" *yes, "lebih bagus dari yang kanan" *yes brb ngefly. Kidal mungkin, gak. Tapi gue pernah dibilang kidal cuma gara-gara makan mie, kenapa begitu? karena;
Sendok gue di kiri, Garpu gue di kanan. Dan itu sudah dibilang kidal? Salah total, bwahaha sok tau. Gue tetep makan pake tangan kanan, tapi biar lebih gampang jadinya pake garpu, crap. Sok tau sok tau sok tau.
Asik asik, latihan hari Jumat itu asik, karena;
  1. bisa temenan sama anak SMA *yes. Lebih tepatnya nambah temen :D, abaikan.
  2. lebih seru
  3. seperti yang anda tau kalo Labschool itu istirahatnya panjaaaang, tae kwon do pun juga panjaaaaang banget waktu istirahatnya *licik.

*
Sebelum selesai latihan gue udah berpikir kalo Om Dede ninggalin gue. Dan ternyata benar-_-, crap, pulang naik bus Transjakarta (padahal duit udah menipis). Naik bus yang bertuliskan Bermis dan kaget karena busnya ke arah 'Kawasan Industri Pulo Gadung', flashback waktu dulu pulang ke Bekasi lewat sini-_- pasrah. Tapi ternyata busnya muter balik dan ke arah Bermis *alhamdulillah. Di bus gue ketiduran, zzzzzZZz.... Transit di Bermis, nunggu bus yang arah ke Kali Deres atau semacam itulah dan lamaaaa banget, lumutan lumutan hijau ~(^_^~) ~(^_^)~ (~^_^)~. Akhirnya ada bus tapi php, sabarsabarsabar. Bus ke-dua dateng (alhamdulillah), gue tanyain penjaga pintu atau apalah itu namanya;
"mas..mas.. Asmi bukan?" *to the point
Mas-masnya ngangguk kecil. karena gue gak liat jadi "mas! asmi bukan?!"
"IYA!" *jengkel (ingat ini jengkel bukan jengkol, haaa-_-!)
Gue berebut masuk *rusuh, terus penuh di deket pintu, padahal di tengah luaaaas banget, akhirnya gue pindah ke tengah~ "permisi...permisi..!!". Karena fokus gue teralihkan oleh sempitnya bus Tranjakarta ini, jadinya lupa tempat transit gue adalah ASMI! Pas diumumkan "Next stop, Asmi, check your belongings and stepped carefully, thank you!" Lupa lupa akhirnya baru mau keluar udah ditutup pintunya-_-, crap, pintunya cuma satu. Waktu gue balik ke tempat asal (di tengah bus), ternyata ada pemberhentian selanjutnya sebelum lampu merah, sabarsabarsabar.

Cempaka Mas, transit lagi ya Allah, derita banget. Di halte Cempaka Mas ada tv dan acaranya adalah 'Silet' yang judul gosipnya 'Kebersamaan Agnes dan Rezky di kediaman Olga'. So, what's the problem, moron! *ups maaf. Setengah jam nunggu disitu, sabarsabarsabar. Dan akhirnya ada bus yang arah ke Asmi, alhamdulillah.

*
Sabarsabarsabar itu yang diperlukan saat naik bus Transjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar