Sabtu, 08 Januari 2011

TWO DOOR CINEMA CLUB

TWO DOOR CINEMA CLUB, yeah cool band aliran  indie electronic pertama yang gue suka (mungkin hehe). Pertama karena biasanya kalo band alirannya electronic suaranya bakalan rusuh di kuping "ngiiiing...ngiiiing...ngiiiiing....ciiiiiit...budek" geeer -,- qofar lebay.
Lagu-lagunya keren gak kaya rapper yang ngomongnya gak jelas "mew..mew...mew...." udah kaya gue kalo lagi ngomong cepet-cepet dan jawaban dari omongan gue adalah "ngomong apaan sih lu, qon?" ckck singkat amat jawaban dari omongan gue yang cepet (yaiyalah bego, lo ngomongnya gak jelas udah kaya tikus dikasih baygon terus keselek biji duren, ckck kasian nasib tuh tikus, sabar ya kus hidup memang berat!!! -,-). 

Personilnya yang paling gue tau adalah VOKALISnya (geeer yaiyalah qon mukanya selalu nampang). Tapi sumpah mba gue yang duluuuu jahat banget ngatain vokalisnya gak punya alis karena tipiiiiiiiiiiis banget (wow!?) tapi kalo di foto yang sebelah emang gak keliatan karena ketutupan PONI (gak penting qon). Blablablablablablabla gak tau namanya, haha maaf kaka eh.. om eh.. abang TDCC okelah sok banget -,-.

Album yang paling baru adalah 'Tourist History' dan gue belom punya, ckck. Lagu yang gue suka di album ini paling ya 'Come Back Home' (gak penting qon, abaikan). Dan TDCC mau konser di Indonesia, yoyo my man, cool. Yeah cool. Gue insyaallah nonton konsernya, amin. Harus nabung biar bisa nonton, abaikan lagi ngomong sendiri. Besok eh.. hari ini hehe salah sekarang kan jam 1, band SECONDHAND SERENADE juga mau konser di Indonesia tapi di Bandung, astagfirullah al adzim di Jakarta aja please. 15 Februari jangan cepet-cepet yo, mau nabung dulu (emang bisa???).

Okelah 2010 udah lewat sana huusss!!! 2011 dateng!!! taun hijriah baru udah dateng, ya allah semoga nilai jadi bagus (AMIN), dapet rejeki yang banyak (AMIN), jadi  pinter (AMIN), amin amin ya allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar