Senin, 29 November 2010

Explosion of Art

Yeah cool, gue jadi TIM SUKSES, haha. Pagi-pagi jam 6 gue udah di sekolah padahal acara baru mulai jam setengah 9. Terus gue ngejual-jualin kupon BUAVITA, Rp 5000, dapet 2. Gue kan minta 3 kupon, dan semuanya kejual terus minta lagi dan kejual lagi, wkwk alhamdulillah. Kalo udah capek ngejual-jualin, gue duduk deket Anggi sambil latihan, ya allah galau.
*Cara gue adalah mohon-mohon sama semua orang yang ada di sekitar lapangan dari anak kelas 7, kelas 8, kelas 9, sampe ibu-ibu dan bapak-bapak. hehe :D.

Kupon kejual, dan gue sepeser pun gak ngeluarin duit buat beli, wakakak parah. Gue tampil, kacau man! Selesai tampil dapet donat :D, tapi gak kemakan (buang-buang). Terus gue dicariin sama Bu Lita "Kamu abis ini tampil ya" "kamu yang trio trio itu kan!", Gue jawab "bukan bu, yang sesa gak ikut jadinya cuma berdua sama anggana anggana itu lah!". Tapi, gak jadi jadi, astagfiullah al adzim.

Gerimis...

"tik...tik...tik...!"

Ya allah jangan sampe ujan...

Akhirnya gue tampil sama Anggi, tadinya gue udah stres, gara-gara Ka Sesa php kaya apaan tau ----> "eh, gue ikut!!!" .....beberapa menit kemudian.... "ah, males dah, gak jadi deh gue ikutnya!" Grrrr, resek lu ka. Lagu yang dimainin 'Seandainya', Ya Allah galau banget lagunya. Gue udah mau nangis mainin itu tapi gak lah cemen banget gue nangis cuma gara-gara lagu galau. Yang pasti gue mainnya sangat sangaaat menghayati, haha jijik. Canggung sih, malahan sempet salah ngocok, wkwk diem-diem.

Selesai main, langsung ujan. Ya Allah, keren langit pun menangis (-,- sok puitis lu). Terus kata Sesa "tuh kan bener apa kata gue! Mereka (anggi, gue) selesai main langsung ujan!", dan gue bilang "alhamdulillah ka, daripada kekeringan!". Dan dapet donat lagi dari mongga ---->sie konsumsi.

Dan kami (gue, anggi, sesa, alda) langsung ke gedung BPS, tiba-tiba si anggi ngeluarin benda aneh kaya tong tapi kecil dan ternyata itu SLIME "WAHAHA" (tawa kemenangan anggi). Akhirnya gue ikut-ikutan main slime, percaya gak percaya mainan sederhana kaya gitu seru, kita gak harus bilang "BEGO LU" atau "GOBLOK LU!" <---- efek kalo kalah main PB, CS, atau semacam itulah.

Yeah, terus alda makan, dan gue sama anggi ganggu dia dengan cara kasih liat betapa menjijikannya itu mainan, wahaha mantap gi. Ya Allah...ya Allah kenapa lagu Seandainya galau banget. Yeah hidup GALAU <---- qofar alay (ya emang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar