Selasa, 23 November 2010

pensi

ngecat...ngecat...ngecat... mari kita ngecat biar panggungnya rame. Yeah, meskipun gue bukan osis tapi SAYA ADALAH ANGKATAN #18 dan harus ikut jadi panitia KARENA SAYA ANGKATAN #18 <----nebeng, bercanda bow. Haha, ini adalah salah satu keenakan kalo guru kesenian ngajar ekskul, haha kita manfaatkan (gak gitu qofar -,-, bercanda kali pak ampuuun).

Ngecat, dan main cat, dan nyoret muka, dan kena BAJU, wkwk. Seru, yeah emang banget. apalagi kalo nyoret Ghina, Dika, Faras, haha seneng. Yang paling rusuh adalah Hanif ---> ngecat di papan rusuh, jatoh mulu, berisik, kepeleset, ya allah ya allah, rusuh kau nif. 

Dan hari ini, dapet guru gratisan lagi yaitu PAK AGUNG, haha makasih pak. Yeah Drum masih latihan dasar (ya iyalah). Dug...dug...dug...tak...tak...dug.. <---- apa deh lu qon.

Tadi pagi juga ada RAZIA, yo mamen gue gak bawa hape, tenang (lagian hape gue juga gak bakalan disita, gak ada kameranya bro tapi ada senter canggih kan, hehe bego). Yang razia juga Bu Nanik dan Pak Darto (tapi Pak Darto razia di sesi ke dua).

'Sesi pertama'
Tiba-tiba Bu Nanik bilang gini "HAPE DIKELUARIN SEMUA, DAN JANGAN ADA YANG NGUMPETIN!!!". Weeew, gila gempar -,- ada razia setelah sekian lama tenang-tenang aja karena gak ada razia (gak pernah malahan). Terus giliran gue, "mana hape kamu, qon!" kata bu nanik, "dengan santainya gue jawab "laaah, saya kan gak bawa!?" nyolot lagi nadanya, wkwk refleks buuu. Tapi gagal karenaaa..... taulah pasti.

'Sesi ke dua'
Setelah di razia sama Bu Nanik gak dapet setengah malahan se per-empat (haa, lucu -,-) kayanya Bu Nanik manggil Pak Darto terus "Yeee dapet satu nih bu" kata Pak Darto, girang banget sambil ngangkat BB. Terus yang cewe di geledah sama Bu Nanik dan cowok digeledah sama Pak Darto, dipegang oops. Giliran Echa digeledah, terus dia teriak-teriak "ARGH, ARGH gak mau bu", "GAK ADA kantongnya nih di rok", heboh lu cha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar