Sabtu, 08 Januari 2011

COVER

cover, hmmm okelah gue gak tau apaan itu tapi kunto, hooook keselek, nisya bilang kalo COVER ITU JADI KITA MAININ LAGU ORANG LAIN. Oooo, yaiyalah gue aja belom bisa bikin lagu. Ngomong-ngomong btc (apa itu?), behind the scene (gerrr jauh), behind the chaos (ooo) balik lagi (wakak kaya orang putus nyambung, abaikan).

Cover itu ternyata direkam, what dah? Gitar cuma satu, WHat dah? Alda gak bawa gitar, WHAT dah? kenapa gue gak bawa gitar? karena gitarnya gak ada, WHAT DAH?!!! Okelah bodo amat. Tadi cover nya pertama kali di ruang piket! tapi banyak sekali kebisingan (satagfirullah al adzim). Tempat kedua ke gebar, tapi dimana -,-? Ternyata di lab. fisika, tapi ya akhirnya jadi lah baru satu yang berhasil, yaitu 'SEANDAINYA', sumpah demi apa ngegalau banget lagunya. Kalo gak tau, lagu seandainya gak gahoooelsz (-,-), makanya nonton gue di pensi (promosi) yang duet sama sanchai (tebak!), kalo gak tau juga ya derita lu, wkwk jahat.

Tapi ya allah php banget tuh orang, astagfirullah al adzim -,- gak usah ngeliatin lu (gr banget). GRGRGRGRGRGR!!!! gue tau muka gue jelek, gak usah ngeliatin pake se-tajem itu (loh? abaikan), bodoh (lampu sorot, maksud lu qon?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar