Selasa, 01 Februari 2011

galau

hari rabu gue ekskul dan ada bram, ya allah, najis banget bokep.di ekskul gue anak kelas 8 sendiri, haha bodo amat lah "gue harus bisa jadi gitaris handal (tapi megang bass, bego)". sampe di studio gue ngeliat rhesa dan langsung ngakak sendiri
q: haha potong rambut (sambil ngakak kenceng)
r: hehe (mukanya merah karena malu)
q: bwahahahaha, (gak selesai ngakak)

hampir semua orang main lagu galau, ya allah, kenapa lagu galau dan gue jadi tambah galau okelah bodo. Tapi ada satu band yang gak main lagu galau yaitu bandnya BRAM (maksudnya om bram), okelah menjijikan pake om. Bram mau main lagu tapi gak tau chordnya, bego lu bram setidaknya tau sedikit lah, ya allah.

gue mau ngomongin bandnya bram sekarang, jadi bandnya terdiri dari gak tau berapa orang yang pasti ada bramnya. lagunya yang kemarin dia kasih tau sumpah demi apa annoying banget "raww..raw...waaaar.!!!" -,- lagu apa itu.

gue dan band 'tanpa nama' main lagu linkin park yang gue sendiri gak tau judulnya apa, 
q: lagu apaan nih?
f: nam! (sedenger gue)
q: hah apaan?
f: nam!
q: hah, okelah bodo terserah deh. (sambil ngikutin felis main Em.. blablabla)

pulang, mau ke labs. Rhesa yang gak punya tumpangan ke labs lagi bingung.
r: duh..jalan kaki aja deh, eh naik bajaj, eh (panik campur bingung)
q, o, j,  fika: oy, ke labs sama felis aja rhes!
r: gak gue mau naik bajaj (sambil pangling)
q: halah sama felis aja, gak usah malu-malu
r: gak
mama felis: rhesa bareng felis aja yuk
r: oooh, gak usah tante, terima kasih
(tapi akhirnya mau juga ya allah jaim banget sih lu rhes)

di sekolah gue masuk dan ternyata masih ada yang futsal, dan gue nonton, tiba-tiba ada yang kocak.
'ada yang nendang bola, mantul di dinding di depan dinding ada anak kelas 7 salah satunya salim nadjieb, dan DUUUUUK bola yang tadi mantul di dinding kena kepala Salim. Bwahaha semua yang pada nonton langsung ketawa termasuk anak SMA yang lagi nonton, gue pun juga ketawa sambil bilang "kasian banget, hahaha, kasian ya allah si salim hahaaha!" maaf salim udah ngetawain hehe.'
Tapi kayanya gue kesamber listrik (naudzubilla min dzalik) atau semacamnya karena kemarin-kemarin, tadinya biasa aja tapi waktu ngeliat dia senyum dan pas banget tatapannya ke gue anjir....., okelah cuma Allah yang tau dan bahkan gue sendiri gak ngerti, abaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar