Jumat, 05 Agustus 2011

Labs Project 2011

Oke, sumpah ini telat banget (bukan telat lagi tapi sangat sangat sangat telat :/)
Labs Project 2011, aha aha ~('-'~) ~('-')~ (~'-')~ kece banget. 17 Juni 2011 (Y), hari yang sangat bersejarah bagi gue, karena...... pertama kalinya nonton konser-_-. Ya, sangat cupu gue tau.

Jadi, gue ngelanjutin posting yang kemarin, ya, gue teriak-teriak alay sama Nisya di tangga. Waktu menunjukkan pukul 10:54 (ini ngasal), gue udah di telpon, sms, dijemur, disetrika, di masukkin ke lemari (ini gue orang atau baju). Handphone gue yang sudah sangat abal itu setiap detiknya berdering, ada yang ngefans biasa (sok, abaikan error). Ola sms 'qon, lo dimana? Kita udah mau berangkat nih!'.

Gue panik 'AAAA MAMPUS GUE DITINGGAL!! GUE GAK TAU JALAN!! MAMAAAAA TOLONG AKUUU'. Langsung gue bales 'tunggu sebentar, gue dicegat sama ketua kelas disuruh latihan errrr-_-'. Panik, gue nekat keluar kelas ambil tas tidak lupa membeli oleh-oleh untuk sanak famili, pulang kampung (loh?).


*
Singkat cerita gue udah di dalam taksi,
Wowowo rusuh sama Sisi, Sasi, Dapi, dan yang terakhir mmh.. namanya siapa ya? wkwk Ola. Mungkin itu abang taksi udah pengen buang kami (Sisi, Sasi, Dapi, gue, Ola) ke sungai Ciliwung biar pada diem semua.  

Yak, kemana taksi ini pergi? Ke sungai Ciliwung, wkwk gak deh. Taksi ini pergi ke Senayan City yeaay gue ngeceng *masa kecil kurang bahagia. Di taksi, radio dinyalakan dan diputarkan lagu 'there is a moment when we need it the most...', tanpa disangka-sangka Dapi nyanyi 'need it the most... most.. most...' jadi kaya gema.

'Dap, lo gak usah nyanyi deh, gue pusing dengernya...' kata Sisi.

Gue ngakak 'wakakak, sabar ya Dap... wakakak...'. 'ya Allah, Si. jahat banget sih' kata Dapi pura-pura nangis. Jakarta keras, Dap, sabar ya wkwk.


Sementara Dapi terus mengikuti nyanyian di radio, bocah ilang yang sok kiyut (bernama Ola) mencoba untuk ngelawak 'eh..eh.. Tau gak? Ola kan keren banget, imut banget :$'. Errrrr -_- mungkin lebih ke personal disorder daripada ngelawak, yaah tapi begitulah Ola, jadi sabar sabar aja deket dia.


Oke, abang taksinya juga ngikut ngelawak, mungkin karena saking fustasinya dengerin bocah-bocah ilang yang salah satunya sok kiyut berisik. 'Tau gak orang yang imut siapa?' kata abang taksi mencoba ngelawak.


'Siapa?' kata gue, Sasi, Sisi, dan Dapi serempak. 'mmh.. kasih tau gak ya?' kata abang taksi 'kasih tau aja deh daripada penasaran... Orang yang imut itu aku!' wkwk ini lebih mirip Ola daripada abang taksi-_-.


*
Selang beberapa menit gue memecahkan keheningan 'Istora Senayan dimana sih?'.


'APAAA, qon???! LO GAK TAU DIMANA ISTORA SENAYAN????!' kata Ola.


'Ya beginilah orang cupu, apapun gak tau. Kasihan nasibku..' kata gue sambil merana. 'JUDIIIII.... *tet toeeeeet...* ITU DILARAAAAANG!!!!' hah? apaan nih Rhoma Irama? pergi sana huss huss..!


'LO GAK TAU DIMANA ISTORA SENAYAN?!!' kata Ola lagi dengan histeirs 'gue juga gak tau, qon' dan disetujui oleh Sasi, Sisi, dan Dapi.


*
Taksi yang kami tumpangi akhirnya berhenti di lobby Senayan City, alhamdulillah akhirnya pantat gue yang udah tepos ini gak empet-empetan lagi sama pantatnya Ola, Sasi, dan Dapi. Gue memasuki mall ini sumpah bahagia banget, ya meskipun rumah gue di Kelapa Gading yang mallnya berjejer kaya gerbong kereta api, tapi karena keterbatasan mental gue jarang ngeceng ke mall, saatnya curhat colongan. 'JUDIIIII... *tet toeeeeet...* ITU DILARAAAAAANG!!!!' nih gue kasih gope' lu, Haji Rhoma!!! *tet toeeeet...*.


Kami karena perut udah salto, eh salah keroncongan.. langsung ke foodcourt. Yeaaay makan hahaha maklum belum makan satu bulan, wkwk gak deh-_-. Gue, Ola, dan Dapi duluan pesen makanan, sementara Sisi dan Sasi nyari tempat duduk. Jalan-jalan, nyari makanan dan akhirnya mata gue tertuju ke satu tempat, Pepper Lunch, tapi uang tidak memungkinkan akhirnya nyari yang lain-_-.

Akhirnya gue mesen makanan di Chicken Factory, dan mmmh... gue mesen makanan yang sama kaya Ola, Daging Penyet. Setelah mesen gue nyanyi-nyanyi, lucky I'm in love with......., yang titik-titik itu....... Ya ini karena pengaruh Ola nyanyi Lucky. Alasan kenapa makanan yang gue pesen sama;
  1. Makanan yang lain gak terlalu menggoda
  2. Harga cukup terjangkau *miskin
  3. Jaringan tali kasih (lho?)
 Serem ya....
 Apakah kami mirip????!
Betapa monyongnya Ola! wkwk bercanda..

*
Selesai makan, kami semua sepakat buat photo box. Karena kotaknya cuma muat tiga orang, jadi dibagi dua kelompok, wkwk. Kelompok pertama; Dapi, gue, dan Ola. Kelompok kedua; Sasi dan Sisi. Dan lihat dengan seksama foto di bawah ini, betapa mirisnya gue GAK KELIATAN. Ola maruk!!!!
tak ada scanner, kamera pun jadi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar