Jumat, 12 Agustus 2011

AKU NGEFLY~

Dari sekian lamanya gue galau :'(.
Finally, AAAAA..... TERBANG....... AAAAA *nyebur got*. Gue lagi debat sama  tentang NutriSari rasa pletok, dan tiba-tiba......
Gue sama Alea dimention sama NutriSarinya!!!! Hahaha, ngakak. Sumpah tiba-tiba langsung muncul, berarti ngerasa wkwk. Oke perhatikan baik-baik Screen Capturenya.
'  haiii, salam kenal ya ^ ^ jangan ngakak dong :) ini beneran lho *hugs'
Gue dipeluk-_-. Aaaa tidak jangan peluk aku (oke ini menjijikan)!!!
 Dan gue saking terbang dan syoknya... Dimention lagi;
'  love you tooo ^ ^'
NutriSari... gue tau gue itu kece B), wkwk.
Ya, karena gue udah cinta mati sama NutriSari, akhirnya gue follow dan gue minta follow back. Dan aku di peyuuuk lagi, aaaaah co cweet :3 wkwk. Jadi, sekarang gue akan HTSan sama NutriSari (stop qon... lo merusak mata aaaa). Wkwk gak deh. Love you NutriSari :*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar