Sabtu, 18 Juni 2011

Last Day of exams

Friday (17/06), last day of exams and the day was organized Labs Pro
Hari terakhir, ya, IPS dan KJP!!!! Gak konsentrasi ngerjainnya, ya, sangat tidak konsentrasi. Dan belum belajar KJP (nekat-_-). Geografi, Sejarah, Ekonomi... Diliat dari soal UKK tahun lalu, soal geo. itu gampang! Dan gue sama yang lain juga udah optimis, sampe ngeremehin -_- "halah... ngapain belajar geo! paling soalnya juga gampang!!!"

Tahukah lo? Ternyata soal Geografi sangat susah melebihi dari kata parah (gak deh~). Yap, efek optimis yang sangat berlebih. Tapi itu semua dapat dilewati dengan 'Cap Cip Cup!', haha cara efektif buat menentukan jawaban (dan gak ampuh) tapi kalo gue lagi gak hoki, tinggal mengucapkan salam perpisahan ke nilai bagus-_-. Sejarah, gue agak gak masuk waktu belajar tapi hampir semua soal berasal dari ulangan harian, alhamdulillah. Ekonomi, terbilang GGS (gampang-gampang susah).

*
KJP, udah deh lewat. Ngerjain asal-asalan dan nyontek (ngaku -_-v). Pasrah pasrah pasrah -('_'-)-('_')-(-'_')- maaf saya nyontek. Lebih baik jujur ngomong gue nyontek daripada bohong ngomong gak nyontek ._.v. Tapi lebih banyak bohongnya (ngaku -_-v).

 *
Selesai UKK disuruh ke kelas dulu. Singkat cerita gue sama nisya lagi jalan di bawah cuma buat nyebrang dari tangga 1 ke tangga 2 (ngerti?), bahasa yang lebih bagusnya jalan-jalan. Gue turun dari tangga 1 yaitu tangga deket ruang piket, jalan terus ke tangga 2 yang deket ruang TU. Yup, waktu di tangga 2 kaya nge-stuck gak jalan lagi, dan menjadi penunggu tangga, hiiii -_-. Berselang 3-5 menit kali ya, ada seseorang yang naik tangga :O "siapa gerangan?". Pa Kasdi.

Pa Kasdi lagi bawa sejumput, eh salah segepok, eh gak tau deh~ pokonya kertas dan gue sama nisya nanya nilai dan..... "WOAAAAAA" teriakan gue sama nisya langsung pecah "OOOOAAUUWO" lari teriak teriak laagi "AAAWOWOW". Oh iya waktu lagi teriak ada orang naik tangga, yang gue yakini kaka kelas. SENENG campur M.A.L.U -_-.

*
Alhamdulillah, nilai UKK gue jadi kaya roket, hihi.
Now, I realize all can be reached with trying.
And I think it's time to give up because everything I try is futile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar