Minggu, 05 Juni 2011

part 2

I'm back to continue the last story..
¬_¬Sebenernya males nyeritain lanjutannya, but I've promised to you guys. ATM...ATM... susah ya nyari ATM-_-, singkat cerita gue dan mba gue nanya ke mas mas pelayanan kebersihan, katanya "Oh iya ada disitu...." tapi ternyata jauuuuuuh banget, upil, ini namanya udah pegel duluan sebelum milih-milih buku.

Blablabla..... dari sekian orang yang gue tanya cuma ada beberapa yang tau dan bener-_-. Dan salah satuya adalah pak satpam keliling (loh?). Keliling karena dia lagi jalan-jalan, haa...-_- Mari berikan penghargaan berupa sebongkah upil (jijik-_-). So, after take some money from the ATM, I'm going to the 'INDOSAT'. 

*
Gue memasuki pintu yang dibukakn oleh pak Satpam.
"silahkan ambil nomornya, mba!" sial-_- gue dikatain mba-mba, gak apa apa deh.
"hah? nomor apaan?" gue nanya dengan tololnya, padahal udah pernah kesini.
Dengan penuh kesabaran "nomor urutnya!" diselingi senyum yang gue yakin karena terpaksa.
"ooh oke, maaf" kata gue ngambil kertas bertuliskan nomor 939 (kalo gak salah) dengan muka melas.
Beli voucher Rp 125.000 dulu,
"mas, beli voucher 125 ribu ya!" kata gue dengan suara rada lembut :O
"oh iya, ini!" sambil ngulurin vouchernya "125 ribu!"
gue ambil vouchernya dan nanya "berapa?"
 "125 ribu..." kata mas-masnya dengan sabar, karena tadi udah bilang harganya. ampun mas ._.v
Nunggu nunggu nunggu (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~) nomor 939 dipanggil cepetan (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾~). Limat menit... Enam menit...... Sepuluh menit......... Sial banget gak dipanggil-panggil dari tadi-_-, gue berdiri dan  ada bapak-bapak pegawai situ yang peka' dan nanya "nomor berapa, dek?". "939!" kata gue. Dan akhirnya dilayanin juga, makasih pak :)

*
Udah deh capek ngetiknya... Bye, I want to print something.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar