Rabu, 01 Juni 2011

Menjelajah

Astagfirullah al adzim kawan kawan....
Hari ini gue dikerjain sama hampir semua orang yang gue tanya, crap, harus lebih daripada extra sabar~ Kenapa? karena hari ini gue disuruh ngisi quota im2, males banget-_- mau enak-enakan tidur di rumah (kebo-_-). Okelah jadi gue berangkat jam 3 sore sama qoi eh salah allea dan mba baru gua. Naik shelter bus panas panas, karena belom dinyalain AC-nya-_-, crap.

So, a few minutes later, bro. Akhirnya AC dinyalakan, gue udah sujud sukur eh gak deh "akhirnyaaa ya allah!" wuss wusss sepoy-sepoy angin dari Air-Conditioning. Tapi, bro gue ngerasa mmmh.... muka gua rada panas ya, padahal udah masang AC. Biarin ajalah nanti juga dingin sendiri~ Tapi beberapa menit kemudian-_- masih panas nih muka gua (tergantung amal perbuatan, qon-_-).

-_- gak peduli deh muka gue ini, biarkanlah. Asik asik ngeliat jalan aspal mobil motor bus bajaj becak bemo mikrolet metromini, ada seorang bapak yang memecah keheningan "pa, pa!!!" kata bapak itu ke supir. "Ya!" jawaba pak supir. "ini acnya kok panas ya??" bapak itu bertanya ke pak supir. "ooo, itu acnya mati" kata pak supir tanpa bersalah-_-. Crap.

Mmmh.... kampret (oops maaf pak._.v), pantesan muka gue rasanya panas kaya pizza beku yang dipanasin di microwave-_-. Sebelum kejadian itu gue udah membatin "kayanya enakan gua naik metromini daripada naik shelter bus, metromini pake ACA (Angin Cepoy Alam. maksa) lah ini make ACB (Angin Cepoy Bobrok. maksa banget sih lu qon-_-).

Waktu saya mendengar kesaksian dari pak supir, hati saya langsung mencelos "astaga, benar apa yang saya rasakan belakangan ini!!!". Maaf qoni sedang gangguan mental karena upil, gak deh gue cuma mau lo ngomong sendiri! Gak keliatan, oke gue Caps Lock "GUE CUMA MAU LO NGOMONG SENDIRI" :p!!! abaikan.

Di bus gue minta nomor mba gue "mba mba tulisin nomornya, ya!" *nyodorin handphone*. Double crap, bro, kalo mau liat orang goblok silahkan ---> yang lagi ngetik-_- sudah sangat jelas terhilat nyampe anak baru lahir juga tau kalo handphone itu gak bisa buat nulis. Okelah kembali ke handphone gue... Setelah mba gue selesai ngetik nomornya, otomatis saya 'save' dan saya namakan MBA. Itu kalo tau mungkin gua udah ditampol kali ya, maaf mba saya lupa namanya ._.v

*
Hot, hot, it's so hot.....
Jangan bokep lu, hot itu beneran artinya panas kaya digoreng terus dipanggang terus dioseng-oseng. And finally, tattarat nyampe di Mall Kelapa Gading. Alhamdulillah ya Allah *cium angin yang berhembus* (emang angin bisa dicium ya-_-).

Masuk ke MKG, wusssss rasanya kaya masuk ke tempat bersalju, dingin brrrr (lebay). Selanjutnya ke ATM (Anjungan Tarik Monyet eh salah), dan sepertinya kesialan saya hari ini seperti rel kereta api menuju Hogwarts yaitu sangat beruntun, crap. ATM yang ada di sebelah pintu masuk lagi diperbaiki a.k.a rusak, nyiksa banget sih lu ATM doang ngerasa penting :O :O!!! jahat~

*
Tunggu sebentar, masa ini lucu  Ơ̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴̴̴̴͡ ya kan? ya kan? dapet dari dapi loh!!!! eh salah davi eh salah davira..... gak penting-_- bukan anda, davi.
*

Back to the ATM.....
ATM oh ATM mengapaaaaaa kau jauuuuuuh!!!!!~ Jauh karena.....
"mba, atm mandiri (oops ketauan deh. ngerasa penting lu qon-_-!) dimana ya?" tanya gue ke resepsionis.
"nanti mba" apa orang sekece gua dibilang mba-mba, it's okay sist. "ke mkg 3 teruus aja nyampe nemu" kata mba resepsionis melanjutkan kalimatnya. 
ATM tapi kau sangat jauuuuh jauuuh jauuuuh jauuuuh, pegel tau-_-

*
Capek ngetik, kapan kapan ya gue lanjutin, maaf ceritanya gantung (sok banget, qon-_- kaya punya penggemar aja :p).

P.S
Dude, I think you are coward people who can only lie and complicated :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar