Sabtu, 28 Mei 2011

28/05

It's time to 'Unjuk Upil', eh salah 'Unjuk Gigi'.
Digital Labs, ya Allah I've become so nervous and I'm afraid to forget the chord. Jujur gue jarang latihan 'Malam Biru' (penting??!-_-). From the top, gue dateng pagi-pagi pake kaos Inlabs, dan rata-rata orang yang ada di lobby pake baju putih, oh crap, gue biru sendiri..... Tapi, sekilas mata ini memandang ¬_¬, ada sesuatu yang biru-biru.

Mataku memandang ke sekeliling ruangan lagi (menjijikan-_-), dan..... ada Sunade yang pake baju Inlabs (yesss gak salah baju) dan Aya yang pake baju seragam putih-biru (loh?). Singkat cerita Aya udah bertransformasi pake baju Inlabs.

Jalan-jalan, Ola dateng pake baju angkatannya, hasil hasutan gue loh!
"Kembaran!!!!" teriak gue, orang di sekitar gue mungkin membatin "Anjrit cempreng banget si, GILA lu!!¬_¬"
Dan gue pamit sama Aya dan Keinda, terima kasih udah nemenin!!! Jalan sama Ola ke Auditorium (~˘▽˘)~. Eh iya kan ada Felice juga, gue udah lupa gimana dia bisa sama gue dan Ola, maaf fel._.v. Di audit. berkumandang nyanyian aneh dari speaker, yang kaya bahasa latin tapi gagal  (┌','┐) ┐(˘,˘)┌ *jahat. 

Mengingat hari Jumat ada orang SOK yang minta ditendang ditampar dikentutin, alhasil gue berubah jadi gila melebihi Ola yang ditandai dengan joget-joget sama nyanyian bahasa latin itu ~(˘▽˘~)~(˘▽˘)~(~˘▽˘)~. Terus Ola bilang;
"ka, di-php-in jangan segila ini¬_¬" kata Ola tanpa perasaan T.T "kan biasanya aku yang gilaaaa" dia merasa tergantikan posisinya sebagai 'Orang Gila' oleh gue.
"biarin aja :p" kata gue sambil joget-joget "tersingkir jadi orang gila! maaf kembaran!" meneruskan joget-joget bersama nyanyian sang speaker.

*
Minum teh, Makan kue kayu manis, Makan roti kering bawang putih, Makan roti kering bawang putih lagi, dan akhirnya Minum air putih. Ambil sepuasnya (/˘▽˘)/ asik asik ambil sepuasnyaaaaaa... Sambil nunggu jam 12.30, gue minjem iPod-nya Tya terus Ola juga maksaaaaa, woooooo Ola. Main game creepy, yaitu bedah badan orang. -_-Sebenernya gue mainnya juga NORAK, maaf ya Tya.

Bosen. Jalan-jalan sama Ola dan Dewi eh salah detong ke dalem. Ketemu Davi dkk. yang menlontarkan banyak pertanyaan, salah satunya "qon, lo jadian!", gue jawab "gak, jijik sama orang php" (O,O) frontal, maaf ya. Balik lagi ke audit. karena udah jam 12.00.

*
Perasaan akan lupa dengan akornya selalu menghantui gue yang lagi nervous, -_-biarin aja deh. Oke main Malam Biru 'Suatu malam yang biru, tanpa dirimu...' 'berjuta-juta rindu di khayalku' 'se,oga kau mendengar lagu ini yang kucipta untukmu...' selesai yeeaaay dan ternyata cuma Check Sound, kok rese ya ¬_¬ ngerjain Ola & Tya yang udah teriak-teriak, Falice yang udah mencet-mencet balok, Irvan yang udah  ngocok-ngocok senar gitar, Vanno yang udah gebuk drum, dan gue yang udah..... lupakan tak baik mengeluh.

Blablabla, nyampe di lagu kedua, Seprauh Nafas, 'kau hancurkan diriku....' 'bila kau tinggalkan akuuuuu'. Oke galauers it's time to galau-_-. Jeda dulu..... dan foto-foto bwahaha narsis :). Lagu ketiga, Beraksi, mihihi lagu batu (rock, qon-_-). Selesai selesai yeeeay alhamdulillah, dan gue minta liat fotonya yang ada di kameranya Karin, hasilnya adalah...... gue STAY COOL waktu lagi main bass, bwahaha gimana ya kalo orang kece emang gak bisa dipungkiri lagi, abaikan efek lagu latin yang tadi ~(˘,˘)~.

Makan makan makan, eh iya gue kan tadinya mau nyelak Ka Sony tapi ada bapak-bapak di belakangnya, gak jadi deh (~˘,˘)~. Jadi, waktu lagi asik asik ngantri, Pak Darto tiba-tiba bilang "mas, piringnya tinggal dikit!" ke mas-mas kateringnya. Gue spontan ngelirik ke rak piringnya dan cuma satu!!! Dengan kekuatan seribu tangan (-_-), langsung gue ambil piringnya dan bilang "eits ini jatah saya pak!" maaf pak Darto ._.v

*
Sekian. Maaf ya agak frontal ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar