Sabtu, 21 Mei 2011

Sliding

Wussss... I'm sliding on the floor.
Asik loh nge-slide di lantai, sangat licin luas dan aman. Aman? gak deh gak aman-_-. Sliding ini berawal dari ade gue yang ngiri sama Syahrini (loh?). Big Brother, ya acara yang bikin gue panik gara-gara nampilin Syahrini (bercanda._.v). Syahrini waktu itu lagi make rok yang bagus... kata ade gue. Dan dia bilang;
"mba, qoi mau rok ini!!!" sambil nunjuk tv.
Kenapa harus mba? karena yang sering jait-jait adalah mba *prokprok. Kebetulan waktu qoi lagi nunjuk nunjuk Syahrini, gue mau ke toilet dan keluar kamar sebelumnya juga denger permintaan qoi, GAWAT (santai aja qon-_-). Mba dengan reseknya bilang;
"tuh minta sama itu aja!" nunjuk gue. oh tidak harus kabur secepatnya!!!! lari lari aaaaaaaaaa saya dikejar qoi.
"KAKAAAAAA, AKU MAU ROK ITUUUUUUU!!!!" *ngejar
"TIDAAAAAAAAAAAK, KAKA TIDAK AKAN MAU NGASIH ROK!!!!" *ketakutan
"KAAAAAAKA, aku mau rok ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!"
"nggak mauuuuu nggak cukaaaa *nyanyi PLAYBOY - 7Icon"
"KAKAAAAAA!!!!" berhenti ngejar, gue tetep lari. "KAKAAAA!"
"gak mauuu gak cukaaa" tetep lari, dan BRUUUUUK.... gue nge-slide dan sakit-_-
"tuhkan dipanggil gak nyaut sih, ckck sabar ya ka"
"ADEEEE, bantu kakamu yang kesakitan ini!!!!!"
"gak mauuu gak cukaaaa!!!" berlalu pergi meninggalkan kakanya yang malang :'( sedih ya hidup seorang kaka qoni (lebay-_-)
Setelah itu, gue baru sadar kalo lantai depan kamar mandi basah-_- dan karena spontan gue megang..... jengjengjeng tempat sampah, crap. Nasib nasib sabar saja qon. "Bwahaha!" mba gue ketawa gak berenti, "ok jadi mba kaya gitu sekarang." *menjauh dan berbalik "MBA, AKU, END~".
"Maaf lagi error._.v sakit kepala sebelah!!!" dateng Sunade a.k.a Keinda sang petugas Emergency First Aid a.k.a P3K, di bahasa indonesia-in jadi jelek ya-_- ckck.
"apa!!? anda sakit kepala sebelah?" mengeluarkan sesuatu dari tas Emergency First Aid-nya, "minum tattarat PARABOL MIGRA *ceritanya bersinar"
"baiklah, karena lo orang P3K jadi gue berani nelen setengah parabola!!!" -_- abaikan.

*
Sebenernya abis jatoh gue ketawa, malu tau-_-. Kabur ke kamar lagi, gak jadi ke kamar mandi ckck.  Dan dengan ajaibnya lemari yang ada di bawah tempat cuci piring mengalami kerusakan yang cukup parah-_- gak deh :D hehe. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar