Rabu, 18 Mei 2011

pepakura(ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ

Rabu, ya capek banget *curhat. Gue ekskul dan bawa pepakura-_- yeeey pulang sendiri naik bus Transjakarta naik motor, anginnya menakutkan karena sembriwing yang bisa bikin terbang dan bawa pepakura yang lebarny alebih dari 40 cm (lebay-_-) .

Yap the worst day ever, bwahaha (malah seneng, dicuci dulu otaknya-_-). Sampe di studio sama Ola jam 15.30 dan kaya yang ada di otak gue kalo Ka Sony belom dateng. Jengjeng bener-_-. Blablabla udah jam 16.20, gila ini namanya kaya nunggu ayam menetas dari telurnya. Nunggu nunggu nunggu gak dateng juga dan beberapa menit kemudian ada yang buka pintu, "ASTAGA SIAPA?" "...". Dan yang masuk adalah.... Pa Pandu, -_- mana Ka Sony-nya?

*
"Pa, Ka Sony-nya mana?" kata Felice eh gak tau deh lupa.
"gak bisa" setengah berbisik :O. Oke apapun yang terjadi tetep latihan \m/.
Masih inget gak yang gue bilang kalo rencana lagunya 'Misery', "mmm, yang mana ya? maaf saya amnesia sesaat" "gak tau? maaf tidak peduli" *jahat. Ya misery itu terdampar di 'Creepy Island' jadi posisinya digantikan oleh Separuh Nafas - Dewa 19, jauh banget ya sangat sangat sangat jauh kaya dari Papua ke Zimbabwe-_- (tapi Zimbabwe dimana ya, crap asal nulis ckck).

Galau to the max, boy. Interlude, newnewnewnewnew...neeeeeew... pasti taulah gimana intronya yang sangat legendaris :O. separuh nafasku terbang bersama dirimu... saat kau tinggalkan-ku, salahkan-ku... (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ). Lagu galau, main tidak semangat karena lagi galau dan Irvan - lead-guitar gak semangat juga, ckck it's time to galau. Chorus, kau hancurkan dirikuuu bila kau tinggalkan aku (jangan tinggalkan)... kau dewi ku (kau lah dewiku..)....

*
Pulang, yeeey pasti gak ada Om Dede dan bener-_-. Pulang sendiri naik bus Transjakarta yang penuh sesak karena udah jam 17.00. Tiket naik bus Transjakarta sekarang udah ganti warna loh!! Jadi warna hijau, dan gue mau simpen, bwahaha gak penting-_-. Pepakuranya sukurin biar kegencet kedorong ketiban keinjek dan dipantatin, sekalian di kentutin, crap, kena kentut juga pasti gue maklum gue kan pendek-_-.

Berdiri berdiri pegel pegel encok encok (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ) (ʃ˘з˘)ʃ ƪ(˘ε˘ƪ). Dan akhirnya sampe di pemberhentian Bermis, ya masih harus nunggu dan lumutan lagi-_-. Sipsip tak apa-apalah keajaiban pasti datang sabarsabarsabar, maksudnya bus hehe.

30 menit kemudian...
Ya baiklah nunggu belom dateng juga, tapi akhirnya dateng dan sepiiiiii tapi gak ada tempat duduk, crap, encok lagi. Di salah satu halte ada Ibu-ibu yang mau turun tapi maaf ya bu, menurut saya ibu sangat rusuh  meskipun cuma mau berdiri dan keluar dari bus. Gue nyampe mau jatoh ke orang yang lagi duduk, santai oke bu-_-. Kalo minta maaf gue masih "ooo, iya bu gak apa-apa!" tapi langsung nyelonong pergi, sabarsabarsabar.
Halte ASMI, periksa barang-barang anda dan hati-hati melangkah, terima kasih
Tiba-tiba ada mas-mas yang nawarin tempat duduk, "dek, duduk sini aja. kasian ngeliatnya!!!" kata mas-mas, gue "oh gak usah, mau turun disini kok!". Okelah baik banget, dan mungkin kata kasian itu mungkin berarti emang gue lagi repot aaaaaaaaaaataaaaaaaaaaau muka gue melas, bwahaha akting sangat sempurna (qon??-_- bukannya muka lo emang bener-bener melas. ya).

*
Tralala trilili muka gue melas, dan naik ojek. 
"astaga bagaimana dengan angin yang berhembus sangat kencang itu? aku tidak sanggup memegang pepakura!!!"
"tidak apa-apa, qon! aku akan memegang tanganmu dengan erat!" kata pepakura.
"baiklah, mari kia naik ojek *bruuuum bruuum!"
Capek banget ya bacanya, autis, maafkan._.v saya. Sebenernya ojek yang gue tumpangi adalah ojek pertama gue saat pulang sendiri kedua kalinya bwahaha. Kenapa kedua? karena yang pertama kali pulang sendiri (Halte ASMI - rumah) itu jalan kaki. Gue nekat jalan kaki karena gue kirain dari Halte Asmi - rumah itu deket dan ternyata.... jauh kalo jalan kaki, crap, kalo naik sepeda masih ayok aja-_-.

Semenjak tragedi itu (lebay lu, qon!) gue gak bakalan jalan kaki lagi, gak akan gak mau dan gak suka nekat jalan kaki lagi-_-. Eh iya, si abang-abang ojek itu pake motor matik warna ijo (:O kolor ijo!! gak deh. :O motor ijo). Naik motor bruuum bruuum gue make rok, crap, lupa-_- sobek sobek.

*
Finally, nyampe rumah. Seperti yang saya bilang tdai di awal-awal, yaitu capek banget gara-gara kegencet kedorong, angin, dan beratnya tas. Makan makan nyam nyam :9. Kenyang, tidur. Pules pules pules, mimpi terbang (loh? gak deh).

Tiba-tiba, gue kaya setengah sadar dan ngeliat mba gue lagi nyodorin hape ke adek; 
"ada telepon! ada telepon!" dan suara berisik telepon.
 "Ssstt, lagi tidur jangan berisik" kata gue
 "ada telepon!!!!" kata mba gue lagi
 "Huusss diem mba, lagi asik nih" langsung kabur ke pintu kamar, tapi.... nyasar ke pintu lain-_- *efek mata rapet.
 "qoni, ada telepon dari Ola!" gue gak ngerti Ola siapa? maaf kembaran ._.v "ada telepon dari Ola!!!"
"hah? Ola apaan?" *mata masih rapet. ingat-ingat oh iya kembaran, rebut hape! diangkat. "halo, allo, alo, haloooooo, h-alo, al-lo, oi oi!!!" *gak ada sinyal. pindah ke tempat lain "halo ola!!"
 ada sinyal yeey "halo qon! nanti labs akustik gimana?"
 gue rada gak ngerti karen masih kaya zombie yang baru bangun dari kuburannya "hah? labs akustik apaan?"
 "iih, labs akustik blablabla!" kata Ola cepet
 "ah gak tau ah, besok aja ngomongnya, gak ngerti. mau tidur dadah, wassalam!" *kembali tidur tapi gak bisa gara-gara Ola-_- kejamnya kembaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar