Selasa, 10 Mei 2011

Baseball

Baseball, yap hari ini latihan baseball sama Pa Eddy. yeey-_-, pemukul payah! Mana? yang lagi baca! Gak deh, yang nulis posting yang payah. Jadi gue itu gak pernah bisa jadi pemukul yang bener, tapi tadi bisa mukul sekali doang, dan parah!!! Kenapa parah? Karena gue mukul bola pertama yang ternyata adalah ball (bola yang gak tepat sasaran dari pitcher, kalo gak salah-_- hehe) jadinya strike, crap, bola ke-dua *tuiiiiiing, kepukul, yeeeey asik bisa. Tapi tepat sasaran ke Radit yang jadi penjaga base 1 Щ(ºДºщ) kenapa????. Dan OUT-_-.

Payah, yaa memang. Masa dulu gue mau dimasukin latihan softball, dulu banget waktu masih SD. Jadi ceritanya malem-malem abis ngeliat yang pada latihan softball di Senayan, terus gue liat-liat keren juga ya main softball. Makan pizza di restoran terdekat, diajak ngomong;
"mau Papa masukin latihan softball, gak?"
"-_- gimana ya, ntar aja deh lagi makan!!"
"mau gak?"
gue berpikir "mau sih, tapi kaya gak sreg aja sama olahraga kaya gitu-_-". Dan akhirnya bilang "gak" tapi mau. abaikan. Bwahaha baguslah gak jadi karena terbukti sekarang, payah.

*
Tadi gue dibilang 'konyol', sama Pa Eddy, halah bilang aja saya bego, pa-_-. Dan memalukan, gak  usah ditulis-_- aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar