Selasa, 03 Mei 2011

You - Ten2Five, Ya Allah desperate banget gue nyoba latihan lagu itu, abaikan.
-_- Galau, kata itu ngebuat gue muak. Karena sekarang lagi galau (?). Kenapa harus diciptakan kata galau? karena tidak ada bingung tanpa galau, abaikan lagi jayus. Besok ada ekskul, dan bingung mau main apa. The man who can't be moved, bosen banget -_- gue itu lagi mau main lagu semangat yang berisik (katanya gak suka, qon). Dan semua lagu berisik di iTunes gue ngebosenin semua, karena udah sering didenger (salah sendiri).

Dan lagu yang sekarang gue dengerin adalah Know Your Enemy. Ada lirik-nya yang kayanya gue ngerti sedikit atau salah denger dan tidak patut untut dinyanyikan. Ganti lagu--- Make it Mine, lagunya asik tapi sedikit melankolis (?), abaikan. Ganti lagi--- Moving On - Killing Me Inside, raaaawwwwwr... Pasti lo kira lagu ini itu santai, slow, lagu galau ~(-_-)~ tapi salah, bwahaha, ini itu lagu nge-rock banget ada teriak-teriaknya, tadinya gue juga ketipu. Pasti lagu galau \(^_^)/ download ah, pikir gue. Tapi ternyata lagu teriak-teriak, crap gue ketipu.

Lagunya selesai, dan ini adalah Beraksi. Oke keren tapi bosen, dengerin aja-_-!!! Ganti ganti ganti--- Numb - Linkin Park, lagu yang disaranin Felice dan yang gue kira Nam atau Enam, bodoh. Selesai--- Pilihanku - Maliq & d'Essentials, 'maukah kau untuk...blablabla' lagi gak butuh lagu cinta!!!! abaikan. Ganti lagi--- 

MatiLampu. Bwahaha masa banyak orang yang ketipu sama namanya waktu gue tulis di MSN, kata mereka "Gue kirain lu mati lampu beneran!" sabar yo. Ganti lagi--- Welcome to The Black Parade - My Chemical Romance. Lagu yang ini kata gue intro-nya mirip eheeem... Biarlah - Nidji. Ganti lagi--- Lollipop - MIKA, yang ini keren \(^_^)/ 'sucking heart too your lollipop...Or love's gonna get you down....blablabla'. Okelah daripada labil gak jelas, mending dengerin aja-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar