Sabtu, 30 April 2011

part 2

Tahukah anda, kenapa saya membuat part 2 dari Thank God is Friday? karena ada beberapa detail yang tidak ditulis *abaikan. Dan lupa apa detail-nya, crap. Hmmm.... gue rasa adalah waktu Sabeum Budi bilang ;
"aduuuh, kamu sih masuk tae kwon do kelas 8, akhir lagi" *kecewa.
"hehe" sebenernya waktu kelas 7 mau ikut lagi tapi gak kepikiran mau ikut SMA. biarin aja deh~
"coba kamu ikut waktu kelas 7" *gue mau ngomong tapi ntar aja deh dan gak perlu. "Kamu nanti kalo ada pertandingan, ikut ya!"
Pertandingan, oh crap, gue trauma (padahal belom pernah ¬_¬ udah sok trauma). Gak deh, dulu itu gue sebenernya aneh! Flashback.... 
 flashback flashback *ada genangan air di pikiran gue (loh?). Dulu itu cuma percobaan fight (ckck sok trauma ¬_¬), terus lawan gue itu adalah anak SMP, sementara gue anak SD \(-_-)/ yeey kabur, gak deh.  Terus karena gue takut, jadinya mundur mundur terus dan, bruuk... Tewas di temapat (qon???), jatoh. Dan gue takut memalukan lagi jadi tidak akan nyoba-nyoba fight lagi -_-v. abaikan. Tapi sekarang, mungkin gak memalukan lagi ~(^_^~) ~(^_^)~ (~^_^)~ mungkin.
Sesuai dengan flashback gue, dulu fight sama anak SMP, padahal itu adalah tae kwon do cabang Sekolah Dasar (loh? kalo gak ngerti, sabar ya)! Kenapa bisa kaya gitu? karena dia itu adalah anggota tae kwon do yang lama jadi ikut gitulah, terus dia itu baik banget *curhat. Dia kan anak SMP sendiri, dan gue adalah anak SD kelas 6 sendiri, yeeey \(-_-)/ memang ditakdirkan menjadi kaka kelas sendiri di ekskul dari SD (sekarang juga, curhat, tapi ada Ola yang nemenin gue :*). Terbang dulu wuss... abikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar