Kamis, 05 Mei 2011

MalamBiru


Sandy Sandoro, keren! nyanyi-nya hehe :)
Keren, ya memang. Digital Labs, gue gak tau itu acara apaan? kayanya gak penting *meremehkan (bercanda). Ya Allah acara apa ini? Sampe Pa Pandu ngebatalin acara yang gue tunggu-tunggu dari kemaren, crap, php lagi lagi lagi dan lagi, sabarsabarsabar.

Pemberian harapan palsu, yayaya.... betul betul.... Tak apa-apalah ada acara pengganti, tapi tidak seru (bercanda ._.v), yaitu Digital Labs. Katanya yang nonton itu Ladies and Gentleman, alias ibu-ibu dan bapak-bapak, biarkanlah yang pasti bisa dapet pengalaman baru *prokprok (qon???).

Lagu yang dimainin adalah;
  • Beraksi - KOTAK, apa?? keciiiil (sok lu, qon-_-). bercanda.
  • Malam Biru - Sandy Sandoro, yeeey, lagunya bagus lah. Sedikit nge-jazz *sok tau. Dan waktu hari Rabu latihan itu gue seneng banget setelah bergalau-galau ria, akhirnya (qon??). Tapi senengnya gak kebawa ke rumah (loh?). Jadi, gue seneng gara-gara Irvan kesusahan main gitarnya 'Malam Biru', bwahaha *jahat.
  • Misery - Maroon 5 (rencana)
  • A Thousand Mile (rencana), lagu apa ini, meloankolis? *sok tau. Rabu itu, Ola ngusulin lagu ini "gimana kalo a thousand mile". "Gak mau..." teriak gue. Pokoknya gue gak setuju, karena gue kaya phobia sama lagu melankolis (?) *padahal di iPod ada lagu melankolis, wooo.
Dan gue nungguin Faris-_-. Maksudnya gitarnya, bukan Farisnya hehe.
"eh, Bram! Faris mana? mau minjem gitarnya!" kata gue
"gak tau, katanya sih nanti! nunggu Agung PM dulu, mungkin!!!" kata Bram
"oke deh, makasih" kecewa gak ada gitar kopong, tapi keinget Reza yang kadang-kadang bawa gitar "kalo Reza mana?" teriak gue.
"nanti sama Faris! kenapa suka ya?"
"haaa-_- gak lah. gue cuma mau minjem gitarnya!"
*
now I know why you on my dream, last night. abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar