Senin, 09 Mei 2011

ASTAGA :O

Bwahaha (serem lu qon-_-), kemaren gue potong rambut sama Mama (sebenernya maksa sih). Dan jengjengjeng, hasilnya kaya tikus nyemplung kali sebelum itu nyemplung got dulu (qon?). Ya tak apa-apalah yang penting poni gue masih bisa polem (gak deh). Rambut gue yang sekarang sama kaya yang dulu, yaitu 'tidak simetris'. Ya, mungkin sama kaya gue yang tidak simetris otaknya (loh?). Berhenti ngejelek-jelekin potongan rambut, ntar gue ditonjok lagi sama mba-mbanya, maafkan saya mba ._.v.

Eh iya, kemaren mba-mbanya itu tiba-tiba bilang gini "sebentar ya!". Astaga, saya ditinggalkan sendiri, oh tidak, aaaaah (qon?-_-). Nunggu nunggu sabarsabarsabar. Dan akhirnya kembali, tapi kayanya gue nyium bau busuk busuk, gak deh nyium bau duren. Abaikan, tidak penting penciuman idung gue *sok. Tiba-tiba temennya si mba potong (mp) itu bilang
"MUONTOONGnya diabisin aaah!!!" seru temen mba potong (tmp)
"jangan!" kata mp
 "abisin aaaah!!"
"ah jangan ah lu, blablabla!!!"
Dapat disimpulkan kalo bau busuk eh bau duren itu bersumber dari mp. Kronologinya adalah saat mp izin kepada q untuk meminta waktu beberapa menit ke belakang. Dan saat ke belakang itulah, dia langsung melancarkan aksinya untuk mengoyak duren dan memakannya. Sampai tewas dan hanya tersisa bagian dalam tubuhnya saja (biji),  abaikan.

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar