Senin, 04 April 2011

Setelah liburan yang harus latihan....

Php php php. Di-php-in bukan sama Ka Sony doang, tapi sama penyelenggara lomba FLS2N juga, yaitu;
  • Tempat, ya bener tempat. Kata Pa Pandu "tempatnya kalo gak salah di SMPN 99 atau di SMP TUGASKU, masih nimbang-nimbang dulu katanya (penyelanggara)!!!". Hari Jumat ternyata...... bukan di SMPN 99 atau TUGASKU tapi di SMPN 92. Jauh banget -_- padahal gue udah berharap semoga di TUGASKU...
  • Hari, yap kaya yang gue bilang kemarin adalah tanggal 04/04/11 taunya jadi tanggal 06/04/11. Jauh banget.
  • Waktu, kata Pa Pandu "paling jam 12an kali ya?" dan ternyata jam 3 sore, anjrit syok, capek, lemes, nunggu-nya jadi nge-galau sendiri-_-.

 *
Monday (04/04), meskipun di-php-in tapi gak apa-apa, karena hari ini ada latihan, hahaha bolos. Dan gue bolos waktu jam pelajaran terakhir, bwahahaha tambah seneng (tapi ketinggalan jauh, jijik). Ok, awalnya gue gak tau kalo ada latihan tapi dikasih tau sama yang lain, mungkin, terus langsung lompat-lompat kegirangan (pocong :O).
"Anjrit, sumpah demi apa hari ini ada latihan!?" kata gue kegirangan
"emang ada!" kata seseorang.
Gue, "yeeeey, kapan?"
"jam pelajaran terakhir"
"BWAHAHAHA...." sambil ketawa kaya pahlawan bertopeng. "eh, tunggu gue jam pelajaran terakhir apaan yak?" setelah beberapa menit mikir-mikir.... "oh iya K*P, hahaha yeeeey alhamdulillah" -_- gak bener otaknya.
*
Ok, istirahat kedua gue kabur *woooops. Nyampe di studio, seperti biasanya Ka Sony belom dateng (ngaret woooo...). And for the first time, I can play the interlude of Biarlah - Nidji. I said "finally, I can do this, alhamdulillah". Terus, Pa Pandu bilang "udah bagus tinggal ekspresi, terutama IRVAN". Gue dalam hati "Bwahaha, makanya jangan merongos aja van, gara-gara gak ada fika ya, hehe".

Selesai latihan. Siap-siap pulang! Make sepatu, ngobrol, dan semacamnya (~^_^)~ ~(^_^~) (~^_^)~ ~(^_^~). Dan, Ka Sony bilang
"qoni, latihan lagi ya!!!"
Gue ngangguk-ngangguk tanpa ekspresi sambil make sepatu
"nanti biar kaya Chua"
"amin, hehe" *mengacungkan ke-dua jempol.

*
So, the day after tomorrow is the day of detemination.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar